Ilmu Pelet Pemikat Sukmo Pancer

Ilmu Pelet Pemikat Sukmo Pancer

Ilmu Pelet Pemikat Sukmo Pancer
Ilmu Pelet Pemikat Sukmo Pancer
 Solusi Praktis Masalah Cinta & Rumah Tangga

Banyak sekali jenis Ilmu Pelet Pemikat Sukmo Pancer yang bisa digunakan untuk membuat seseorang atau banyak orang terpikat kepada kita. Adapun jenis atau macam ilmu pengasihan sangat beragam, baik yang Cara modern, Cara gaib energy dan juga Cara ilmu Jawa kuno sering orang menyebutnya ilmu ‘’ kejawen’’.

Ilmu pengasihan Jawa kuno sendiri juga banyak sekali jenisnya, namanya, manfaat dan tata cara tirakatnya. Kebanyakan ilmu pengasihan kejawen lebih banyak di gemari karena sudah banyak terbukti dilakukan oleh orang kuno atau zaman terdahulu yang sakti-sakti. Ilmu pengasihan Jawa kuno atau kejawen ini Anda bisa melakukan tirakatnya dengan berbagai Cara dan mantra yang sesuai dengan karakter ilmunya.

Dan bagi Anda yang ingin memiliki atau sekedar mencoba, atau sekedar ingin tahu tentang keilmuan pengasihan kejawen Jawa kuno  ini bisa datang langsung atau jarak jauh di bimbing oleh ahlinya yaitu Ustadz Abdurrahman Al- Anshor pengasuh Sanggar Metafisika Modern ini. Ada beberapa macam ilmu pengasihan kejawen (Jawa kuno). Anda bisa di bimbing dari salah satu ilmu pengasihan atau pelet Jawa kuno yang sangat terkenal serta sudah terbukti oleh para ahli ilmu pelet dalam memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan termasuk menjadikan lawan jenis terpikat hati sampai seakan-akan terbuai cinta. Saking besarnya energi pelet dan kuatnya kekuatan ilmu pengasihan Jawa kuno, kadang bisa membuat yang jatuh cinta bisa menjadi pelamun / linglung.

Ada beberapa ilmu Jawa kuno yang bisa Anda gunakan untuk pengasihan atau memelet seseorang dengan sangat cepat. Seperti sir wendo, pulung sari, jaran goyang, Semar dan lain sebagainya. Anda bisa memilih diantaranya. Maka Anda Akan menjadi pribadi yang di kagumi dan disayang banyak orang serta mempunyai kemampuan membuat seseorang khusus yang Anda harapkan jatuh hati kepada Anda bisa terwujud. Yang terpenting niat dalam kebaikan bersama.

Salah satu kategori Ilmu pelet Jawa Kuno yang bisa Anda miliki dengan kemampuan energi dahsyat dalam meluluhkan sukma seseorang yang Anda sayangi, atau seseorang yang Anda tuju dengan kekuatan energi membuat sukma kumantil, benci menjadi sayang, lupa menjadi ingat, sehingga ia lengket sukma/ jiwa nya menjadi sangat cinta kepada Anda secara alami dengan energi Pelet Sukma Pancer ini. Walaupun ia berada di luar Jawa, atau sudah lama tidak bertemu, Anda masih bisa memancarkan energi pelet atau daya pengasihan supaya ia tumbuh rasa sayangnya muncul semakin kuat kepada Anda, bagi yang mungkin sayang dengan mantannya, maka ia bisa kembali di pelukan Anda, gunakan dan milikilah Ilmu Pelet Sukma Pancer ini.

Perbedaan yang mendasar pada ilmu pengasihan Jawa kuno/ kejawen ini dengan pengasihan atau pelet yang lain adalah terletak di laku tirakatnya serta bacaan mantranya. Selain itu juga ada syarat atau pantangan apa tidak. Itu semua masing-masing berbeda dari yang satu dengan lainnya. Namun kelebihan dari Ilmu Pelet Sukma Pancer ini dengan yang lain terletak pada kemampuan energi nya. Pelet Sukma Pancer sudah terbukti ratusan tahun bermanfaat untuk digunakan dalam berbagai hal, untuk jabatan, karier dan urusan cinta.

Kita tinggal meneruskan keilmuan ini untuk melestarikan keunikan sebuah ilmu serta manfaat yang sangat besar bagi dunia rumah tangga dan percintaan ini. Seseorang yang terkena pengaruh Ilmu Pelet ini ia akan merasakan sensasi berbeda, bayangan dalam hati/ sukma nya adalah hanya Anda seorang.

Sangat banyak sekali manfaatnya, Selain Anda mendapatkan Ilmu Pelet ini untuk kepentingan diri Anda, Ilmu Pelet Kejawen ini bisa Anda niatkan untuk melestarikan Ilmu Jawa yang sudah jarang dimiliki orang lain. Maka ada nilai kepedulian terhadap ilmu atau tradisi tinggalan kakek moyang kita. Artinya Anda mendapatkan banyak kebaikan untuk melestarikan ilmu Jawa kuno atau kejawen juga bisa diajarkan ke anak cucu Anda, sebagai bukti bahwa ilmu Jawa kuno masih banyak yang bisa dilestarikan. Dan Anda pun bisa menggunakannya untuk niat atau keseriusan kepada seseorang yang ingin segera menikah.

Cara mengamalkannya? Untuk menguasai ilmu pelet ini Anda melakukan tirakat puasa selama 5 hari, dan mutih. Artinya mutih adalah makan minum putih, tanpa lauk hanya nasi saja dan boleh pakai garam saja untuk makan. Serta baca mantra yang disampaikan dalam panduan pengamalan Ilmu Pelet ini.

Adapun keistimewaan ilmu pelet ini adalah cocok untuk pria atau pun wanita. Kuat energinya dan sangat terkenal oleh banyak kalangan, tanpa ada pantangan apapun. Bisa dimiliki seumur hidup serta bisa diwariskan pada anak cucu Anda. Ilmu Pelet ini bisa digunakan dan dimiliki oleh semua agama.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ilmu Pelet ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami yang ada di situs ini, bank BCA/ Mandiri/ BRI semua atas nama Masrukhan. Setelah Anda transfer Silahkan sms / YM/ email kepada bagian pemesanan. Atau Anda bisa pesan secara online, sesuai cara di website ini. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket panduan Ilmu Pelet ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan garam berkah untuk aktivasi energi dan penurunan Ilmu Pelet ini bagi Anda.

Bagi siapa saja yang bersungguh-sungguh pasti Akan mendapatkan apa yang diinginkannya. Yang terpenting buat Anda adalah ikhtiar dhohir batin, serta pergunakanlah ilmu ini untuk kebaikan, ikhlas dan niat sungguh-sungguh dalam berikhtiar. Insya Allah banyak hikmah nya. Amien.
Mahar: Rp. 490.000,-

Posting Komentar untuk "Ilmu Pelet Pemikat Sukmo Pancer"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu