Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning

Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning

Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning
Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning
Solusi Praktis Masalah Cinta & Rumah Tangga

Semar di kenal sebagai punakawan alias kaum batur namun memiliki kesaktian tinggi karena semar merupakan titisan dewa bernama sang hyang ismaya kakak dari bthara guru, raja para dewa.

Semar merupakan tokoh kharismatik. Walau berprofesi sebagai punokawan, suaranya sangat di dengarkan oleh tokoh-tokoh perpolitikan Negara, bahkan semar pun menjadi penasihat spiritual para raja pada zamannya.

Walau wayang itu sendiri semestinya cerita fiktif, namun charisma ki lurah Semar sangat di yakini oleh para ahli ilmu mistik sehingga urusan pelet ki lurah semar selalu di bawa dalam ilmu kesaktian pelet.

Ada banyak jenis pelet bernama ‘’Semar’’. Diantaranya yang terkenal adalah Semar mesem, Semar kuning, Semar putih. Dan salah satu Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning yang istimewa Semar kuning.

Adapun diantara Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning yang terkenal ini, saya sampaikan Ilmu Semar Kuning karena sangat di gandrungi dan di kenal banyak kalangan serta manfaatnya sangat banyak untuk membantu orang yang membutuhkannya. Ilmu Semar kuning ini di dapatkan dari seorang paranormal terkemuka di Jawa Tengah. Sudah sangat terbukti keampuhan Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning Kuning ini untuk membuat seseorang yang dituju bisa langsung jatuh cinta dan kasmaran kepada yang dikehendaki.

Semar kuning ini bisa Anda dapatkan dengan lelaku tirakat puasa dan membaca mantranya. Anda akan diajarkan oleh Ustadz Abdurrahman Al- Anshor baik secara langsung bertemu maupun dengan jarak jauh, akan di kirimkan panduan tirakat untuk memiliki ilmu Semar kuning ini beserta penyatuan aktivasi energy Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning kuning ini kepada Anda. Ilmu Semar Kuning ini tidak ada pantangannya.

Sangat luar biasa apabila Anda bisa memiliki Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning kuning yang sering Anda dengar dari berbagai kalangan dan pembicaraan banyak orang, dimana sang king terkenalnya Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning kuning sampai-sampai anak-anak pun pernah mendengarnya apalagi kalangan orang tua dahulu yang banyak memiliki Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning kuning.

Keistimewaan Ilmu Pelet ini?

Adapun keistimewaan ilmu pelet ini adalah cocok untuk pria. Dahsyat kekuatannya dan sangat terkenal oleh banyak kalangan, tidak ada pantangannya. Ilmu Pelet ini bisa digunakan dan dimiliki oleh semua agama. Serta bisa digunakan dimanapun Anda berada. Dan memelet orang dimanapun berada.

Bagaimana Cara mendapatkan Ilmu Pelet ini?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ilmu Pelet ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami yang ada di situs ini. Setelah Anda transfer Silahkan sms / YM/ email kepada bagian pemesanan. Atau Anda bisa pesan secara online, sesuai cara di website ini. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket panduan Ilmu Pelet ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan garam berkah untuk aktivasi energi dan penurunan Ilmu Pelet ini bagi Anda.

Catatan: bagi siapa saja yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan apa yang diinginkannya. Yang terpenting buat Anda adalah pergunakanlah ilmu ini untuk kebaikan, ikhlas dan niat sungguh-sungguh dalam berikhtiar. Insya Allah banyak hikmah nya. Amien.

Kisah Pemakai Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning Kuning

Dahulu kala saya adalah seorang laki-laki yang di cuekin oleh perempuan. Saya terlihat culun dan pemalu dengan perempuan karena muka dan penampilan saya pas-pasan begitu. Hampir semua perempuan yang saya kenal semuanya kurang betah jika bicara atau berdekatan dengan saya. Sampai suatu ketika saya jatuh cinta dengan seseorang perempuan cukup manis dan cantik serta baik. Namun sayang, pengejaran cintaku pun putus di jalan karena sudah di sambar orang lain sebelum saya mengatakan cinta. Akhirnya ya patah hati lagi.

Dengan keadaan saya seperti itu, suatu saat saya di sarankan oleh teman saya untuk berguru atau menimba ilmu – ilmu pengasihan dan pelet. Saya tadinya kurang percaya dengan hal semacam itu, karena saya pikir – pikir kayaknya tidak masuk akal. Namun beberapa waktu kemudian saya bertemu teman yang lain. Dia sampai bercerita kalau di gandrungi cewek-cewek dan kini punya pacar/ kekasih yang sangat mencintainya. Saya tanyakan pada dia gimana bisa ceritanya begitu, padahal dia kan wajah pas-pasan dan ndeso. Kerjaan juga sederhana, penampilan biasa saja. Namun saya kagum kok bisa cewek2 pada nguber-nguber dia.

Singkat cerita, ia memberikan informasi penting buat saya. Ternyata ia sudah memakai Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning kuning dari Mas Joko. Akhirnya saya pun mencoba – coba untuk pesan Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning kuning dari Mas Joko, walau hati saya sedikit ragu dengan hal-hal seperti itu. Dan hasilnya alhamdulillah, ternyata apa yang di sampaikan teman saya ini benar-benar nyata dan terbukti. Saya kini mempunyai pacar yang setia dengan saya. Dan banyak perempuan cantik yang tertarik pada saya. Namun saya tetap punya prinsip setia serta cukup 1 kekasih saja.

Alhamdulillah, berkah Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning kuning yang sangat terkenal itu membuka mata saya memang benar adanya ilmu-ilmu pengasihan dan pelet. Dan terbukti nyata, sesuai yang banyak di bicarakan oleh banyak orang. Terimakasih Mas Joko, semoga banyak orang terbantu dengan mengamalkan ilmu-ilmu dari Mas Joko dan layanan beliau membantu banyak orang.

Febrian Anton Subroto – Majalengka

Mahar: Rp. 500.000,-

Posting Komentar untuk "Ilmu Pelet Pemikat Semar Kuning"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu