Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf

Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf

Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf
Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf
Solusi Praktis Masalah Cinta & Rumah Tangga

Nabi Yusuf adalah Nabi yang terkenal dengan ketampanan dan daya tarik nya dalam menaklukkan hati. Ketampanan atau daya pengasihnya Nabi Yusuf adalah sangat luar biasa setelah Nabi Muhammad. Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf adalah Ilmu Pengasihan yang memang secara khusus memiliki Hikmah mengambil karomah Nabi Yusuf untuk pengasihan, daya tarik, penakluk segala hati orang, dan kewibawaan atau kharismatik, melalui Aura wajah dan penampilan Anda. Jadi Aura wajah Anda akan memancarkan daya Pengasihan tinggi.

Siapapun yang memiliki Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf ini maka ia mempunyai energy secara halus untuk meluluhkan hati / jiwa siapapun dengan energy pengasih atau daya tarik dengan aura wajahnya yang memancarkan energi kasih sayang serta ia menjadi orang yang berwibawa dan di hormati banyak orang.

Energy pengasih halus yang dimaksud adalah bahwa seseorang bisa secara sadar ataupun tidak sadar, dan secara halus gerakan hatinya untuk bisa sayang, atau segan, atau merasa cocok dan sesuai dengan orang yang mengamalkan Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf apabila bertemu, bertatap muka atau berbicara dengannya.

Selain Hikmah pengasihan, Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf juga memberi manfaat bagi pengamalnya dalam kewibawaan atau kharismatik, juga bisa dimanfaatkan untuk pagar diri keselamatan sejati. Artinya bagi Anda yang mengamalkan Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf akan mendapat keberkahan keselamatan dari berbagai hal atau ancaman bahaya yang diketahui maupun yang tidak diketahui datangnya.
Siapa Yang Membutuhkan Ilmu Ini ?

Bagi siapapun Anda, yang ingin memiliki ilmu pengasihan dengan kekuatan penglihatan wajah, maka Anda bisa memilikinya dari Mas Joko. Bisa jarak jauh atau pun datang langsung. Khasiat ilmu ini yang paling pas dan bertuah bila digunakan serta dimilki oleh :

Para penyanyi: bagi seseorang yang berprofesi sebagai penyanyi maka akan sangat pas dan cocok memiliki Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf ini.
Para artis: Para artis pun juga sangat cocok menggunakan Ilmu Pengasihan ini, supaya daya aura wajah nya bisa bersinar dan menarik serta menyenangkan dilihat dalam akting.
Para pejabat: bagi seorang pejabat wibawa serta daya pengasihan harus dimilikinya. Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf ini sangat sesui untuk pejabat tingkat apapun. Karena pejabat akan selalu melakukan kampanye, orasi, pidato dan tampil di muka umum dan masyarakat supaya simpatik. Dengan menggunakan Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf ini.
Para atasan, para guru/ dosen, para da’i, kyai, qori’ / focal, para trainer, suami untuk meluluhkan hati istrinya, dan sebaliknya, Para pencari pasangan atau cinta sejatinya yang belum mendapatkan jodoh, dsb.

Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf ini membuat Anda memiliki tuah Pengasihan pada Aura Wajah Anda dan bisa mempengaruhi orang khalayak umum hanya dengan menyebutkan mantra doa ilmu ini, dengan penyesuaian niat sesuai keinginan hati Anda. Maka Anda akan disayang, di kagumi, dan di hormati oleh semua orang karena melihat wajah dan penampilan fisik Anda, walau secara nyata kurang namun daya energinya bisa menjadikan diri Anda istimewa dilihat oleh orang lain.
Siapa Yang Boleh Memiliki Ilmu Pengasihan Ini?

Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf ini boleh dimiliki oleh Anda yang mempunyai kriteria sbb:

  • Wanita / Pria, minimal usia 19 tahun keatas dan maksimal usia 60 Tahun.
  • Ia mempunyai iktikat / niat baik dalam mengamalkan Ilmu ini.
  • Niat membina cinta / rumah tangga yang baik, serta membina kasih sayang dengan seorang pria / wanita sehingga menjadi pasangan hidup yang harmonis.
  • Memiliki kemampuan secara ekonomi, mental, emosional, untuk bertanggungjawab atas diri nya sendiri dan orang lain.
  • Tidak boleh sombong, tidak boleh durhaka dengan orang Tua, dan tidak boleh semena-mena dengan pasangan / suami / istri serta anak nya.
  • Menghindari dari perbuatan yang tidak baik, arti perbuatan tidak baik adalah perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.
  • Cocok untuk Pria, walaupun boleh juga wanita memilikinya.

Bagaimana Cara Mengamalkan Ilmu Ini?

  • Cara mengamalkan ilmu ini sudah dijelaskan dalam buku panduan Ilmu yang dibuat Mas Joko untuk Anda. Secara sekilas, cara mengamalkan ilmu ini adalah:
  • Dengan Cara pertama yaitu, tirakat puasa 1 hari saja.
  • Membaca mantra sesuai yang diajarkan, sejumlah tertentu.
  • Bacaan Aurad / mantra doa Ilmu ini disampaikan dalam buku panduannya.
  • Juga menjalankan ritual khusus yang diajarkan Mas Joko untuk dilakukan. Serta membaca Aurad mantra nya di waktu tertentu dengan batas waktu.
  • Cara meluluhkan hati seseorang dengan membacakan Aurad / mantra dimana pun setiap mau tampil dan bertemu dengan orang banayak.
Keistimewaan Ilmu Pengasihan ini?

Cocok untuk Pria, daya pengasihannya melalui wajah dan penampilan Anda, bisa meluluhkan hati seseorang khusus ataupun umum. Sangat cocok bagi Pria yang ingin menjadi pribadi luar biasa. Bisa dikagumi, dihormati, dan mempunyai daya aura wajah luar biasa serta mempunyai karisma penampilan dan wajah menyenangkan dan menarik semua orang.

Bagaimana Cara mendapatkan Ilmu Pengasihan ini?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ilmu Pengasihan ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami yang ada di situs ini, bank BCA/ Mandiri/ BRI semua atas nama Masrukhan. Bagi yang luar negeri juga bisa via Pay pal atau Western Union. Setelah Anda transfer Silahkan sms / YM/ email kepada bagian pemesanan. Atau Anda bisa pesan secara online, sesuai cara di website ini. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket panduan Ilmu ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan garam berkah untuk aktivasi energi dan penurunan Ilmu Pengasihan ini bagi Anda.

Semoga bermanfaat bagi Anda, alhamdulillah sudah banyak orang yang sudah mengamalkan Ijazah Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf dan mendapatkan hasil yang memuaskan serta bisa diajarkan atau diamalkan pada orang lain, bisa diajarkan kepada sanak saudara atau keluarga Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda. Amien.
Mahar: Rp. 490.000,-

Posting Komentar untuk "Ilmu Pelet Pemikat Nabi Yusuf"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu