Ilmu Pelet Pemikat Kekuatan Pikiran

Ilmu Pelet Pemikat Kekuatan Pikiran

Ilmu Pelet Pemikat Kekuatan Pikiran
Ilmu Pelet Pemikat Kekuatan Pikiran
Solusi Praktis Masalah Cinta & Rumah Tangga

Adapun cara yang ditempuh banyak orang untuk melakukan Ilmu Pelet Pemikat Kekuatan Pikiran yang bertujuan berbagai macam ragamnya mempunyai berbagai macam jenis peletnya. Selain pelet/ pengasihan secara ilmu kuno serta ilmu-ilmu yang sudah di kenal masyarakat luas dan banyak orang memiliki ilmu pengasihan. Namun kemampuan serta keahlian dalam memelet setiap orang selalu berbeda. Setiap orang juga memiliki karakter berbeda-beda yang cocok dengannya.

Salah satu macam pengasihan yang banyak di pelajari dan di praktekkan orang di zaman sekarang lebih secara modern dan mudah. Yaitu dengan teknologi pikiran. Pengasihan modern ini mempunyai daya manfaat yang cukup tinggi juga, tidak kalah dengan ilmu pelet/ pengasihan yang terdahulu/ masa lampau. Ilmu pengasihan modern dengan menggunakan teknologi atau kecerdasan pikiran bawah sadar di dalam mengendalikan hati seseorang atau orang banyak supaya tertarik atau cinta kepada Anda. kehebatan ilmu pengasihan atau pelet modern ini yang di sebut kekuatan pikiran sangat menarik banyak orang untuk mencoba. Karena ilmu pengasihan modern dengan teknologi pikiran Anda tidak perlu melakukan ritual khusus yang sekiranya memberatkan atau menghabiskan waktu Anda. Namun sangat mudah serta tidak ada pantangan apapun bagi yang melakukan ilmu modern ini.

Kekuatan yang di timbulkan pun bisa jangka panjang dan bahkan bisa selamanya sesuai keinginan yang memelet dengan ilmu modern ini. Hanya dengan kekuatan konsentrasi, sugesti, meditasi dan pikiran berpola khusus ini bisa menciptakan daya yang luar biasa energinya dan mampu di gerakkan untuk memberikan manfaat daya pengasihan atau daya pelet yang tinggi. Siapapun Anda bisa memiliki ilmu ini. Agama apapun, usia berapapun, dan niat apapun maka bisa berhasil dengan menggunakan cara modern pola pikiran sugestif ini.

Namun walaupun begitu, kami mengharapkan kepada Anda, untuk tetap melakukan sesuatu hal dengan niat yang baik, serta sikap tanggungjawab dan prilaku berakhlak yang baik demi untuk penyatuan umat manusia serta keseimbangan alam raya kehidupan ini. Maka apabila hati Anda sudah tertata rapi serta bersih dari berbagai kotoran hati yang menghancurkan martabat manusia, seperti kedengkian, kebencian, dan dendam itu semua membuat penutup kebaikan Anda. maka akan menghapus segala yang baik bagi Anda apabila masih mempunyai sifat dengki, benci, sombong dan lain sebagainya.

Maka dari itu saran kami selain Anda mengamalkan ilmu ini Anda juga belajar bersikap tolerant serta bersikap baik terhadap berbagai hal dan berhubungan dengan makhluk lain kapanpun, dimanapun Anda berada. Karena niat baik akan menumbuhkan rasa kesetaraan dan kebahagiaan serta kedamaian dalam segala hal, sehingga akan jauh lebih bermanfaat bagi diri sendiri juga untuk membantu orang lain.

Ilmu pengasihan umum modern dengan menggunakan kekuatan pikiran sangat terbukti nyata oleh banyak orang dari berbagai kalangan dalam fungsi atau manfaat yang begitu besar dan banyak sekali. Salah satu manfaat yang bisa di hasilkan dari ilmu modern pikiran canggih ini adalah untuk pengasihan atau juga memelet orang dengan berbagai tujuan yang beragam. Cara melakukannya pun sangat mudah dan tidak butuh ritual. Insya Allah Anda akan di beri segala kemudahan dalam segala hal apabila memiliki niat yang baik, tekun menjalankan proses, dan ikhlas serta tawakal pada Allah atas segala apa yang diberikan.

Siapa Yang Boleh Memiliki Ilmu Pengasihan Ini?

Ilmu Pengasihan Power Pikiran ini boleh dimiliki oleh Anda yang mempunyai kriteria sbb:
  • Wanita / Pria, minimal usia 17 tahun keatas dan maksimal usia 57 Tahun.
  • Ia mempunyai iktikat / niat baik dalam mengamalkan Ilmu ini.
  • Niat membina cinta / kasih sayang / rumah tangga yang baik.
  • Tidak boleh sombong, tidak boleh durhaka dengan orang Tua, dan tidak boleh semena-mena dengan pasangan / suami / istri serta anak nya.
  • Menghindari dari perbuatan yang tidak baik, arti perbuatan tidak baik adalah perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.
Maka dari itu, siapapun Anda diharapkan memahami maksud yang saya sampaikan. Apabila Anda sebagai seorang Pria / wanita yang butuh memiliki ilmu ini untuk hajat Anda dan sesuai kriteria diatas, maka Anda bisa memesannya kepada kami Sanggar Metafisika Modern yang dibimbing oleh Mas Joko secara langsung.

Bagaimana Cara Mengamalkan Ilmu Ini?

Cara mengamalkan ilmu ini sudah dijelaskan dalam buku panduan Ilmu yang buat Mas Joko untuk Anda. Secara sekilas, cara mengamalkan ilmu ini adalah:
  • Dengan Cara tanpa tirakat puasa.
  • Membaca mantra sesuai yang diajarkan, sejumlah tertentu.
  • Bacaan Aurad / mantra doa Ilmu ini disampaikan dalam buku panduannya.
  • Ritual membaca mantra afirmasi mudah dan tidak banyak tirakat / lelaku.
  • Cara meluluhkan hati seseorang dengan membacakan Aurad / mantra dengan cara mengkhususkan sebut namanya, jika ada foto akan sangat lebih baik lagi.
  • Tidak menghabiskan waktu banyak, lebih praktis dan sederhana cara melakukannya.

Keistimewaan Ilmu ini? Cocok untuk Pria /Wanita dan daya pengasihannya melalui getaran pikiran canggih Anda. Sifat Ilmnu ini sangat modern dan elegan. Tanpa pantangan apapun, dan bebas syara’. Aman dan bisa dimiliki semua agama.

Bagaimana Cara mendapatkan Ilmu ini?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ilmu Pengasihan ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami yang ada di situs ini, Bagi yang luar negeri juga bisa via Pay pal atau Western Union. Setelah Anda transfer Silahkan sms / YM/ email kepada bagian pemesanan. Atau Anda bisa pesan secara online, sesuai cara di website ini. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket panduan Ilmu ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan garam berkah untuk aktivasi energi dan penurunan Ilmu Pengasihan ini bagi Anda.

Catatan: Pesan kami gunakan ilmu ini hanya untuk kebaikan saja, artinya tidak boleh merugikan siapapun. Jangan salah gunakan ilmu ini untuk merugikan orang lain atau merugikan diri sendiri.
Mahar: Rp. 590.000,-

Posting Komentar untuk "Ilmu Pelet Pemikat Kekuatan Pikiran"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu