Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi

Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi

Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi
Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi
 Solusi Praktis Masalah Cinta & Rumah Tangga

Dalam kehidupan ini sangat penting sekali rasa kasih sayang serta perasaan disayangi. Kadang kala didalam kehidupan Anda mendapati situasi di mana posisi kita dalam keadaan kehilangan seseorang yang kita sayangi karena ia berpaling cintanya pindah kepada orang lain. Hal ini akan sangat menyakitkan bagi siapapun. Karena cinta adalah kunci kebahagiaan hidup di dunia ini.

Dari hal itulah, kami mengajarkan Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi ini supaya Anda mendapatkan kasih sayang dari yang orang yang Anda sayang. Semua itu demi mewujudkan kebahagiaan bersama orang-orang yang Anda sayangi.

Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi adalah ilmu pengasihan tingkat tinggi yang merupakan warisan leluhur Mas Joko. Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi ini sudah sangat terbukti keampuhannya. Salah satu buktinya adalah Eyang Supardi mempunyai dua istri yang hidup rukun berdampingan. Beliau mempunyai 13 anak dari kedua istrinya. Semua anaknya pun hidup rukun layaknya saudara kandung sendiri.

Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi warisan leluhur ini di ajarkan oleh Mas Joko kepada Anda yang menghendaki supaya bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak dalam mencapai hidup bahagia penuh cinta terhadap orang-orang yang sangat di cintai.

Insya Allah, dengan Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi ini, Anda akan mampu menaklukkan hati siapapun yang Anda kehendaki. Khusus nya seseorang yang Anda tuju hatinya supaya sayang kepada Anda. Mungkin suami atau istri yang sedang berselingkuh, sehingga dia berbalik cintanya hanya kepada Anda. Atau bisa bagi Anda yang belum mempunyai pasangan hidup agar segera mendapat jodoh. Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi ini juga sangat ampuh untuk mengembalikan cinta orang yang pernah berjanji setia, tapi kemudian mengingkari janji Anda.

Cara lelaku atau tirakat/ riyadhoh dari ilmu ini cukup mudah dan insya Allah siapapun Anda akan sangat bisa melakukannya. Namun catatan penting, ilmu ini hanya untuk usia di atas 18 tahun keatas dan untuk tujuan kebaikan saja. Karena memang tidak sembarangan orang bisa memiliki ilmu pengasihan khusus ini. Akan diajarkan bacaan Asmak Pengasihan dan laku tirakatnya secara lengkap.

Manfaat yang bisa Anda peroleh selain untuk meluluhkan hati atau membuat orang jatuh hati kepada Anda secara khusus, Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi ini juga bisa Anda gunakan untuk keperluan pengasihan secara umum. Misalnya Anda seorang pejabat untuk pidato, atau Anda seorang pemimpin yang butuh simpati banyak orang. Bagi seorang guru atau dosen supaya di sayang murid-murid atau mahasiswanya.

Dan bagi Anda yang ingin mendapatkan simpatik dari atasan atau rekan bisnis nya maka bisa juga menggunakan Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi ini. Serta masih banyak manfaat lain yang bisa Anda peroleh dari menggunakan Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi dalam kehidupan Anda. Insya Allah, berkah ilmu ini, akan tercapai kebahagiaan serta cinta kasih sayang yang sempurna di dalam kehidupan Anda.

Insya Allah setelah Anda mendapatkan ilmu Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi, maka kehidupan Anda akan berubah menjadi sangat bahagia serta mendapatkan cinta dari yang Anda cintai untuk melengkapi kehidupan Anda. Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi ini sudah terbukti ratusan tahun oleh keluarga Mas Joko secara turun temurun dan sangat luar biasa khasiat yang dapat di peroleh, juga sudah banyak klien yang memanfaatkannya untuk mendapatkan kekasih hatinya. Semoga Anda menjadi orang yang disayangi banyak orang.

Siapa Yang Boleh Memiliki Ilmu Pengasihan Ini?

Ilmu Ajian ini boleh dimiliki oleh Anda yang mempunyai kriteria sbb:

  • Wanita / Pria, minimal usia 18 tahun keatas dan maksimal usia 55 Tahun.
  • Ia mempunyai iktikat / niat baik dalam mengamalkan Ilmu ini.
  • Niat membina rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah, serta membina kasih sayang dengan seorang pria / wanita sehingga menjadi pasangan hidup yang harmonis.
  • Memiliki kemampuan secara ekonomi, mental, emosional, untuk bertanggungjawab atas diri nya sendiri dan orang lain.
  • Tidak boleh sombong, tidak boleh durhaka dengan orang Tua, dan tidak boleh semena-mena dengan pasangan / suami / istri serta anak nya.
  • Menghindari dari perbuatan yang tidak baik, arti perbuatan tidak baik adalah perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

Cocok untuk Pria, walaupun boleh juga wanita mengamalkannya.

Maka dari itu, siapapun Anda diharapkan memahami maksud yang saya sampaikan. Apabila Anda sebagai seorang Pria yang butuh memiliki ilmu ini untuk hajat Anda dan sesuai kriteria diatas, maka Anda bisa memesannya kepada kami Sanggar Metafisika Modern yang dibimbing oleh Mas Joko secara langsung.

Bagaimana Cara Mengamalkan Ilmu Ini?

Cara mengamalkan ilmu ini sudah dijelaskan dalam buku panduan Ilmu yang buat Mas Joko untuk Anda. Secara sekilas, cara mengamalkan ilmu ini adalah:

  • Dengan Cara pertama yaitu, tirakat puasa 3 hari mutih, dan hari terakhir tirakat Anda harus tidak tidur semalam penuh.
  • Membaca mantra sesuai yang di ajarkan, sejumlah tertentu.
  • Bacaan Aurad / mantra doa Ilmu ini disampaikan dalam buku panduannya.
  • Juga menjalankan shalat khusus yang diajarkan Mas Joko untuk dilakukan.
  • Cara meluluhkan hati seseorang dengan membacakan Aurad / mantra doa kepada sebuah foto atau mediasi rambut seseorang yang di tuju, caranya akan disampaikan di buku panduan keilmuan ini.

Keistimewaan Ilmu Pengasihan ini? Cocok untuk Pria, daya pengasihannya sangat tinggi, bisa meluluhkan hati seseorang dalam waktu cepat. Sangat cocok bagi Pria yang ingin segera menikah. Selain itu juga boleh digunakan untuk urusan bisnis. Dengan atasan, rekan kerja, rekan bisnis dan lainnya. Boleh dimiliki agama non muslim, bebas sara’ dan aman tanpa resiko apapun. Bisa diwariskan atau ditularkan pada orang lain / saudara.

Bagaimana Cara mendapatkan Ilmu Pengasihan ini?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ilmu Pengasihan ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami yang ada di situs ini. Bagi yang luar negeri juga bisa via Pay pal atau Western Union. Setelah Anda transfer Silahkan sms / YM/ email kepada bagian pemesanan. Atau Anda bisa pesan secara online, sesuai cara di website ini. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket panduan Ilmu ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan garam berkah untuk aktivasi energi dan penurunan Ilmu Pengasihan ini bagi Anda.

PERINGATAN: Sesuai dengan yang disampaikan di muka, bahwa gunakan ilmu ini hanya untuk kebaikan saja, terutama untuk urusan niat baik membangun rumah tangga supaya harmonis dan tentram sejahtera rukun bahagia. Dan jika urusan bisnis pun niat kebaikan, artinya tidak boleh merugikan siapapun. Jangan salah gunakan ilmu ini untuk merugikan orang lain atau merugikan diri sendiri. Tidak boleh semena-mena, durhaka orang tua, dan menyakiti pasangannya.

Jika Anda melanggar ketentuan ini, maka Anda tidak akan bisa mendapatkan keberkahan dalam Ilmu Pengasihan Tingkat Tinggi ini, bisa terjadi pemberhentian manfaat Ilmu sementara waktu, bisa aktif jika Anda meminta maaf dan memperbaiki diri atas kesalahan.

Mahar: Rp. 690.000,-

Posting Komentar untuk "Asmak Pelet Pemikat Tingkat Tinggi"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu