Aji Pelet Pemikat Sembur Murup Kalijogo

Aji Pelet Pemikat Sembur Murup Kalijogo

Solusi Praktis Masalah Cinta & Rumah Tangga

Aji Pelet Pemikat Sembur Murup Kalijogo merupakan ilmu warisan leluhur yang punya banyak fungsi. Diantaranya adalah untuk pengasihan, memikat lawan jenis, kewibawaan, karisma, disayang dan dihormati oleh banyak orang, kerukunan rumah tangga dan mendamaikan keluarga yang kacau. Selain itu, Aji Pelet Pemikat Sembur Murup Kalijogo juga berfungsi sebagai sarana penyembuhan berbagai macam penyakit ghaib seperti: penyakit karena sihir, santet, kerasukan jin, linglung, stres karena ghaib dan juga menyadarkan orang yang terkena pelet. Terutama sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin rumah tangga dan hubungan cinta bisa harmonis dan bahagia.

Aji Pelet Pemikat Sembur Murup Kalijogo adalah ilmu warisan keluarga Mas Joko, yakni dari Mbah Supardi (Almarhum). Mbah Supardi adalah ahli spiritual dan penyembuh alternatif yang cukup terkenal di Demak pada jamannya. Menurut penuturan dari Mbah Supardi dan setelah melalui penelusuran untuk mencari kebenaran, diketahui bahwa Ilmu Ajian Sembur Murup Kalijogo ini adalah ilmu warisan dari Sunan Kalijogo, beliau salah satu Anggota wali 9 yang sangat terkenal kesaktian baik dari segi spiritual dan juga supranatural doa islam dan juga mantra doa Jawa kewalian.

Bisa dikatakan manfaat, hikmah, Kehebatan Ilmu Aji Pelet Pemikat Sembur Murup Kalijogo ini sudah tidak diragukan lagi. Selain bersumber dari Sunan Kalijogo, ajian ini juga sudah merupakan ilmu pegangan dari Simbah Supardi, kakek Mas Joko dalam praktek supranaturalnya untuk membantu banyak pasiennya selama beliau masih hidup.

Kenyataan yang ada bahwa Ilmu ini sudah lama dimanfaatkan Mbah Supardi untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit pasien-pasien semasa hidupnya sampai beliau wafat dalam usia kurang lebih 115 tahun. Bisa di cek kebenarannya hingga sekarang, bisa Anda telusuri di Kota Wali Demak. Perjalanan spiritual dan manfaat Ilmu ini kemudian turun temurun ke anak cucunya sampai sekarang. Dan satu-satunya cucu yang di warisi Ajian Sembur Murup Kalijogo ini semasa hidup beliau dan juga secara ghaib adalah Mas Joko. Niat diajarkannya secara umum Ilmu ini dari Mas Joko adalah karena keinginan beliau supaya jauh lebih bermanfaat kepada umat manusia diseluruh jagad ini. Karena semua Ilmu milik Allah, manusia hanya dititipi dan selanjutnya diajarkah / tularkan kepada manusia yang lainnya.

Hikmah Aji Pelet Pemikat Sembur Murup Kalijogo ini sangat besar sekali. Bukan hanya untuk pengobatan saja, namun bukti adanya daya pengasihan serta wibawa yang dihasilkan dari ilmu ini sangat tinggi sekali sehingga siapapun yang memiliki ilmu ini insya Allah atas karunia Allah, ia bisa di hargai, dihormati, disegani banyak orang, bisa meluluhkan hati seseorang yang dituju serta insya Allah mendapatkan derajat yang luhur atas Rahmat Allah. Bahkan apabila Anda mempunyai istri lebih dari satu, ataukah Anda memiliki banyak bawahan atau Anda seorang pejabat yang ingin disayang dan dihormati banyak orang / masyarakat luas, maka ilmu ini sangat sesuai untuk mencapai keinginan-keinginan Anda tersebut.

Dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa, dari Ilmu Ajian Sembur Murup Kalijogo ini terpancar energi sangat tinggi yang bisa Anda gunakan sebagai sarana pendukung untuk mewujudkan banyak hajat / keinginan Anda dalam kehidupan secara umum, serta persoalan khusus yaitu urusan masalah percintaan, kasih sayang serta persoalan rumah tangga Anda. Selain itu, ilmu ini juga memberi manfaat untuk berbagai keperluan penyembuhan serta keperluan lainnya yang di butuhkan orang didunia. Anda juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit ghaib dengan berkah sarana Ilmu Ajian Sembur Murup ini atas Rahmat Allah. Penyakit kiriman, santet, pelet, tenun, guna-guna, kesialan, kerusakan kehidupan akan bisa di netralkan dan dicerahkan dengan berkah Ilmu Ajian Sembur Murup Kalijogo ini.

Aji Pelet Pemikat Sembur Murup Kalijogo membantu terwujudnya segala keinginan Anda dan mengatasi segala masalah Anda khususnya persoalan percintaan atau Asmara, rezeki dan berbagai masalah rumah tangga yang lainnya. Anda pun bisa mengatur anak-anak supaya lebih menurut dan mereka bisa menjadi soleh dan salehah sehingga menjadi anak yang baik serta mengikuti kata-kata Anda. manfaat khusus lainnya, Istri / Suami bisa Anda luluhkan hatinya supaya semakin cinta, sayang, bersikap baik, damai dan membuat berkah rumah tangga Anda. Anda juga memiliki daya batin yang bisa Anda gunakan untuk perlindungan dari berbagai ancaman bahaya gaib / ilmu hitam yang merugikan. Selain itu juga ilmu ini meningkatkan daya kewibawaan yang sangat tinggi serta membuka Indra keenam / Daya Mata Batin Tinggi.

Ilmu ini bisa dimiliki siapapun Anda yang berniat baik saja. Ilmu ini boleh dimiliki oleh laki-laki atau juga boleh dimiliki perempuan. Bagi seorang lelaki bisa untuk meluluhkan pasangan perempuannya atau istrinya. Bagi seorang perempuan bisa meluluhkan hati, jiwa raga pasangan lelakinya atau suami apabila sudah menikah. Untuk belajar ilmu ini Anda bisa datang langsung ataupun jarak jauh, dengan dikirimkan paket panduan amalan ilmu ini serta garam berkah penyatuan energi dan penyatuan ilmu ini dengan diri Anda.

Insya Allah, Segala hajat Anda akan tercapai khususnya daya pengasihan yang tinggi bagi Anda untuk segala keperluan yang Anda inginkan. Syaratnya adalah semua di lakukan dengan niat kebaikan serta rasa tanggungjawab yang tinggi dengan segala manfaat yang baik untuk demi kebaikan bersama serta kebahagiaan Anda serta orang yang Anda sayangi.

Siapa Yang Boleh Memiliki Ilmu Pengasihan Ini?

Ilmu Ajian ini boleh dimiliki oleh Anda yang mempunyai kriteria sbb:

  • Wanita / Pria, minimal usia 19 tahun keatas dan maksimal usia 61 Tahun.
  • Ia mempunyai iktikat / niat baik dalam mengamalkan Ilmu ini.
  • Niat membina rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah, serta membina kasih sayang dengan seorang pria / wanita sehingga menjadi pasangan hidup yang harmonis.
  • Memiliki kemampuan secara ekonomi, mental, emosional, untuk bertanggungjawab atas diri nya sendiri dan orang lain.

Tidak boleh sombong, tidak boleh durhaka dengan orang Tua, dan tidak boleh semena-mena dengan pasangan / suami / istri serta anak nya.
Menghindari dari perbuatan yang tidak baik, arti perbuatan tidak baik adalah perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.
Maka dari itu, siapapun Anda diharapkan memahami maksud yang saya sampaikan. Apabila Anda sebagai seorang wanita / Pria yang butuh memiliki ilmu ini untuk hajat Anda dan sesuai kriteria diatas, maka Anda bisa memesannya kepada kami Sanggar Metafisika Modern yang dibimbing oleh Mas Joko secara langsung.

Atas Rahmat Tuhan siapapun Anda, dari latar belakang apapun Anda, insya Allah bisa menguasai ilmu ini dengan segala manfaat, hikmah dan khasiatnya berkat kemauan yang kuat, niat baik, tulus ikhlas, sikap yang rendah hati, dan akan dibimbing langsung oleh Mas Joko dengan panduan ilmu yang diberikan. Selain itu bisa konsultasi dengan menelpon, sms, email dan YM dan juga bisa datang ke kantor untuk berkonsultasi secara langsung dengan Mas Joko.

Mengapa Ilmu Warisan Istimewa Ini Diajarkan Untuk Umum?

Ilmu Pengasihan ini diajarkan dan sebarkan untuk kalangan umum masyarakat luas adalah karena Mas Joko mempunyai niat / tujuan demi membantu banyak orang yang kesulitan dalam aspek kehidupan, baik urusan cinta, rumah tangga, rezeki dan kedamaian jiwa. Dan supaya Ilmu ini jauh lebih bermanfaat untuk banyak orang diseluruh bumi ini sesuai dengan perintah Allah, karena semua Ilmu datangnya dari Allah, dan kembalinya juga untuk Allah, yaitu untuk kemaslahatan umat manusia.

Bagaimana Cara Mengamalkan Ilmu Ini?

Cara mengamalkan ilmu ini sudah dijelaskan dalam buku panduan Ilmu yang buat Mas Joko untuk Anda. Secara sekilas, cara mengamalkan ilmu ini adalah:

  • Dengan Cara pertama yaitu, tirakat puasa 7 hari saja, dan hari terakhir tirakat Anda harus tidak tidur semalam penuh.
  • Membaca mantra sesuai yang di ajarkan, sejumlah tertentu.
  • Bacaan Aurad / mantra doa Ilmu ini disampaikan dalam buku panduannya.
  • Juga menjalankan shalat khusus yang diajarkan Mas Joko untuk dilakukan.
  • Cara meluluhkan hati seseorang dengan membacakan Aurad / mantra doa kepada sebuah foto atau mediasi rambut seseorang yang di tuju, caranya akan disampaikan di buku panduan keilmuan ini.

Dan hal-hal lain tentang cara laku serta praktik nya, Akan dijelaskan lengkap di buku panduan keilmuan ini.

Siapa Yang Sudah Menggunakan Ilmu Ini?

Sebagian besar Keluarga Mas Joko sudah memiliki dan mengamalkan Ilmu Pengasihan ini untuk keberkahan kehidupan dan rumah tangga. Dan beberapa klien juga sudah ada cukup banyak memesan Ilmu Pengasihan ini dengan tujuan ketentraman Jiwa dan kesehatan Raga, serta membina rumah tangga dan pengobatan dll. Ada juga yang untuk mencari pasangan hidup bagi yang ingin menikah serta mengobati penyakit karena ghaib.

Dan secara khusus beliau Mas Joko juga menggunakan Ilmu ini untuk membantu banyak klien / pasien beliau untuk merukunkan serta mendapatkan keberkahan rumah tangga, semua atas Rahmat dan Ridho Allah SWT.

Keistimewaan Ilmu Pengasihan ini? Adapun keistimewaan ilmu ini adalah sangat banyak manfaatnya dan hikmahnya, untuk daya tarik / pengasihan, kewibawaan, karisma, kerezekian, penyembuhan penyakit ghaib dll. Laku tirakatnya juga cukup ringan dan mudah. Energinya tingkat tinggi dan hikmahnya besar untuk segala hajat kehidupan, terutama urusan cinta dan rumah tangga. Selain itu, ilmu ini sangat langka dan spesial karena ilmu khusus keluarga / keturunan dari Simbah Supardi oleh Mas Joko. Sangat cocok bagi Anda yang ingin rumah tangganya harmonis dan membuat rukun bahagia.

Bagaimana Cara mendapatkan Ilmu Pengasihan ini?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ilmu Pengasihan ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami yang ada di situs ini. Bagi yang luar negeri juga bisa via Pay pal atau Western Union. Setelah Anda transfer Silahkan sms / YM/ email kepada bagian pemesanan. Atau Anda bisa pesan secara online, sesuai cara di website ini. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket panduan Ilmu ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan garam berkah untuk aktivasi energi dan penurunan Ilmu Pengasihan ini bagi Anda.

PERINGATAN: Sesuai dengan yang disampaikan di muka, bahwa gunakan ilmu ini hanya untuk kebaikan saja, terutama untuk urusan rumah tangga supaya harmonis dan tentram sejahtera rukun bahagia. Jangan salah gunakan ilmu ini untuk merugikan orang lain atau merugikan diri sendiri. Jika Anda melanggar ketentuan diatas, maka Anda tidak akan bisa mendapatkan keberkahan dalam Ilmu Pengasihan Aji Sembur Murup ini lagi.

TESTIMONI PENGGUNA ILMU AJI SEMBUR MURUP

Alhamdulillah, saya sekarang sudah merasakan pernikahan yang harmonis dengan suami saya. Saya sempat takut menjadi istri yang tak berharga dan kurang bahagia, karena pernikahan kami yang sudah menginjak 10 tahun ini, saya belum bisa ikhlas atas kesalahan suami saya. sehingga rasa dendam dan kebencian selalu muncul, karena masa lalu suami saya sering selingkuh. Padahal saya sangat setia. Saya juga pernah berpikir bahwa Allah tidak adil terhadap saya. Sementara semua teman saya yang sudah menikah bisa bahagia dalam kerukunan dan kesetiaan rumah tangga. Hampir saja hubungan cinta saya kandas di tengah jalan karena pemikiran yang negatif, saya takut jika suami selingkuh atau main wanita lain lagi.

Dan Alhamdulillah saya sangat bersyukur, berkat Ilmu ini, atas kehendak Allah saya merasakan dan menemukan suasana rumah tangga yang penuh dengan cinta dan kasih sayang sejati dari suami kepada saya. Dialah suami yang saya harapkan selama ini, yaitu untuk sebuah pernikahan untuk kebahagiaan dalam jangka panjang. Alhamdulillah pernikahan kami kembali utuh dan berbahagia setelah saya memiliki ilmu ini, karena suami menjadi tambah sayang dan nyaman bersama saya. alhamdulillah saya merasa sangat bahagia mendapatkan kebahagiaan didalam rumah tangga ini.

Dan Terimakasih kepada pak ustadz yang membuatkan Azimat untuk saya. Semoga amal baik Bapak mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah.

Rahma Medina – Aceh

Mahar: Rp. 790.000,-

Posting Komentar untuk "Aji Pelet Pemikat Sembur Murup Kalijogo"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu