Ilmu Pelet Pemikat Pandangan Mata

Ilmu Pelet Pemikat Pandangan Mata

Ilmu Pelet Pemikat Pandangan Mata
Ilmu Pelet Pemikat Pandangan Mata
Solusi Praktis Masalah Cinta & Rumah Tangga

Sulit jodoh? Usia sudah waktunya punya pasang hidup namun masih belum punya kekasih / pacar / suami / istri? Masih jomblo? Atau ingin menambah istri lagi?

Di tanah Jawa sangat terkenal sekali dengan adanya ilmu-ilmu kanuragan dan ilmu kesaktian. Selain ilmu kesaktian yang digunakan untuk keselamatan, tahan bacok, tahan tembakan peluru, tahan pukulan. Ada ilmu yang paling dicari orang untuk berbagai kebutuhan. Dan kebutuhan tersebut lebih mendasar dan lebih penting dari ilmu kekebalan, ilmu yang saya maksud adalah ilmu pengasihan atau pelet.

Ilmu Pengasihan atau Ilmu Pelet Pemikat Pandangan Mata ada berbagai jenis dan ragamnya. Semuanya mempunyai manfaat yang bertujuan untuk memikat, menundukkan/ meluluhkan hati seseorang, atau juga untuk menjadikan wibawa yang tinggi bagi yang mengamalkan atau memilikinya. Semua Ilmu Pengasihan dan Pelet mempunyai karakter dan hasil manfaat atau keberhasilan yang berbeda-beda seperti halnya manusia yang sangat unik serta beragam kemampuannya. Tinggal kecocokan atau kesesuaian dengan kemampuan dan kebutuhan Anda yang sekiranya Anda pas untuk memilikinya.

Salah satu Ilmu Pelet Andalan dan terlaris dari layanan Mas Joko adalah Ilmu Pelet Pemikat Jaran Goyang, yaitu Ilmu Pelet yang memiliki khasiat khusus dimana cara proses ilmu ini bekerja secara gaib untuk menjadikan orang jatuh hati kepadanya hanya dengan pandangan mata/ melihat tatapan mata dari yang memiliki ilmu Pelet ini. Jadi Cara kerja/ reaksi ilmu ini adalah lewat pandangan mata yang ber Aura tinggi dan menyentuh hati membuat siapapun yang dilihat dengan bertatap mata saling memandang akan terpikat dan luluh hatinya. Sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari pasangan hidup.

Seseorang yang memiliki Ilmu Pelet Pemikat Jaran Goyang ini, maka pandangannya sangat tajam dan berkharisma. Siapapun yang melihat matanya secara langsung akan luluh hatinya sehingga jatuh cinta secara alamiah padanya dalam pandangan pertama di saat melihat sorotan matanya.

Ciri – cirri orang yang terkena pelet ini, ia akan kehilangan kesadaran dirinya, akan sering melamunkan yang memelet, suka bicara sendiri, selalu ingin bertemu dengannya. Siapapun Anda yang memiliki Ilmu Pelet Pemikat Jaran Goyang dirinya akan sangat berwibawa, mempunyai daya tarik tinggi, aura mata nya tajam dan menghanyutkan siapapun yang melihatnya, bisa meluluhkan hati seseorang yang dikehendakinya.

Dan Ilmu Pelet Pemikat Jaran Goyang ini sangat langka sekali karena masih belum banyak orang memiliki Ilmu Pelet ini. Bukan kami menyombongkan diri, karena hanya Tuhan yang patut sombong. Kami hanya menyampaikan amanah dari leluhur kami untuk bisa menyampaikan ilmu yang bisa bermanfaat untuk orang banyak. Dan Ilmu Pelet ini termasuk ilmu khusus dari guru spiritual keturunan Sunan Kalijaga yang diturunkan kepada Mas Joko. Yang memberikan Ilmu Pelet Pemikat Jaran Goyang ini sudah kembali ke rahmatullah.

Semasa hidupnya beliau berpesan apabila suatu saat nanti beliau sudah wafat, maka ilmu ini boleh diajarkan kepada khalayak banyak orang namun dengan syarat bahwa diniatkan untuk kebaikan serta tanggungjawab yang gagah berani. Maksudnya adalah apabila seseorang sudah menggunakan Ilmu Pelet ini untuk memelet orang lain, ia harus menikahinya serta bertanggungjawab secara kesatria gagah berani, berbuat baik kepadanya, memenuhi hak dan kewajibannya.

Apabila ilmu ini digunakan oleh pejabat atau penguasa atau kepala desa, camat, lurah atau pemimpin apapun untuk kewibawaan serta daya pengasihan. Maka harus mempunyai niat dan iktikat yaitu berprilaku baik, tidak sombong, serta adil dan memikirkan rakyat dan bawahannya, tidak boleh semena-mena.

Adapun ritual atau lelaku untuk memiliki Ilmu Pelet ini Anda harus puasa serta mengamalkan ajian dan mantranya. Pantangan dari seseorang yang memiliki Ilmu Pelet ini, ia tidak boleh durhaka pada kedua orang tua serta kedua mertuanya dan tidak boleh semena-mena dengan anak istrinya.

Apabila dilanggar, maka ilmu Pelet ini Akan terkunci energinya dan bisa hilang serta Anda tidak akan bisa punya ilmu ini lagi. Kalau sudah hilang karena pelanggaran dari pantangan ini, maka Anda bisa memiliki ilmu pelet yang lain, namun tidak bisa mendapatkan ilmu Pelet Pandangan Pertama ini lagi sampai akhir hayatnya dan  tidak bisa diwariskan kepada keturunannya atau siapapun.

Namun apabila seseorang yang sudah memiliki ilmu Pelet ini tidak melakukan pelanggaran pantangannya, maka Akan bisa menurunkan Ilmu Pelet Pemikat Jaran Goyang ini kepada ahli warisnya. Atas keagungan Tuhan Yang menciptakan bumi, langit, dengan isinya dan pemilik segala ilmu. Maka kita berdoa semoga Ilmu Pelet Pemikat Jaran Goyang ini bermanfaat bagi banyak orang yang benar-benar membutuhkan pertolongan atau manfaat dari ilmu pelet ini demi kebaikan dan kebahagiaan bersama.

Siapa Yang Cocok Memiliki Ilmu Pelet Ini?

Ilmu Pelet ini sangat cocok bagi Anda yang ingin segera menikah / ingin punya pasangan hidup, boleh dimiliki semua orang, Pria / wanita, minimal usia 17 tahun keatas dan mempunyai iktikat baik dalam menggunakan Ilmu ini, karena berkah kasih sayang dan rasa cinta.

Maka dari itu, siapapun Anda harus memahami maksud yang saya sampaikan. Apabila Anda sebagai seorang pria / wanita yang butuh memiliki ilmu ini, maka Anda bisa memesannya kepada kami Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang dibimbing oleh Mas Joko.

Pergunakanlah ilmu ini dengan sebaik-baiknya dan tidak boleh semena-mena, tidak boleh sembarangan, Artinya tidak boleh untuk mencelakakan orang lain, suami / pacar / kekasih. Tidak boleh untuk balas dendam atau niat melukai hati suami/ pacar / kekasih Anda.

Atas Rahmat Tuhan siapapun Anda, dan agama apapun, maka bisa mampu menguasai ilmu pelet ini dengan segala manfaatnya dan khasiatnya berkat kemauan yang kuat, niat baik, tulus ikhlas dan bersungguh-sungguh dengan dibimbing langsung oleh Mas Joko serta diberikan panduan ilmu yang diberikan. Selain itu bisa dengan menelpon, sms, email dan YM untuk atau datang ke kantor untuk berkonsultasi secara tatap muka langsung dengan Mas Joko.

Ilmu pelet ini belum banyak yang memilikinya. Baru beberapa segelintir saja ahli supranatural atau ahli pengasihan yang memiliki ilmu pelet ini. Karena ada kaitannya dengan ilmu istimewa dan dari orang yang istimewa penurunan Ilmu Pelet ini.

Ilmu Pelet ini diajarkan untuk kalangan umum masyarakat luas dengan tujuan supaya bisa bermanfaat untuk banyak orang, dan membantu bagi orang yang ingin mendapatkan jodoh / pasangan hidup secepatnya.

Siapa Yang Sudah Menggunakan Ilmu Pelet Ini?

Keluarga besar Mas Joko dan beberapa murid sudah memiliki Ilmu ini, serta beberapa kalangan Ahli Supranatural, ahli pengasihan, ahli pelet yang sudah mengenal Mas Joko beberapa juga memiliki dan menggunakan ilmu pelet ini untuk membantu banyak orang. Mas Joko juga menggunakan ilmu pelet ini untuk membantu kliennya dalam upaya mendapatkan jodoh / pasangan hidup atau kekasih untuk membantu kliennya. Kalangan Pejabat dan Pengusaha juga banyak yang menggunakan Ilmu Pelet ini untuk urusan bisnis dan cinta.

Keistimewaan Ilmu Pelet ini? Adapun keistimewaan ilmu pelet ini adalah bisa dimiliki pria / wanita. Dahsyat kekuatannya, serta bisa Anda tularkan pada anak cucu atau keluarga yang membutuhkannya apabila tidak melanggar pantangannya. Ilmu Pelet ini bisa digunakan dan dimiliki oleh semua agama. Serta bisa digunakan dimanapun Anda berada, praktis dan kekuatannya sangat istimewa melalui jalur penglihatan tatapan mata kita.

Bagaimana Cara mendapatkan Ilmu Pelet ini?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ilmu Pelet ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami yang ada di situs ini, bank BCA/ Mandiri/ BRI semua atas nama Masrukhan. Setelah Anda transfer Silahkan sms / YM/ email kepada bagian pemesanan. Atau Anda bisa pesan secara online, sesuai cara di website ini. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket panduan Ilmu Pelet ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan garam berkah untuk aktivasi energi dan penurunan Ilmu Pelet ini bagi Anda.

Catatan: bagi siapa saja yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan apa yang diinginkannya. Yang terpenting buat Anda adalah pergunakanlah ilmu ini untuk kebaikan, ikhlas dan niat sungguh-sungguh dalam berikhtiar. Insya Allah banyak hikmah nya. Amien.

Testimoni

Saya sudah banyak belajar ilmu pelet dan ilmu pengasihan diberbagai guru, namun semuanya masih kurang merasuk dan kurang hebat. Keberhasilannya berbeda-beda. Yang saya salut dan kagum adalah Ilmu Pelet Pemikat Jaran Goyang dari Mas Joko. Setelah saya memiliki ilmu Pelet ini, diri saya benar-benar merasakan kekuatan ilmu pengasihan atau pelet yang ampuh. Hanya dengan perantara pandangan mata saya, semua orang menghormati saya dan banyak wanita cantik yang jatuh cinta pada pandang mata pertama saya. sehingga saya banyak teman wanita yang baru dan menyenangkan hidup saya sekarang.

Ilmu pelet ini sangat dahsyat, saya sangat senang sekali. Karena bisa saya gunakan untuk berbagai kebutuhan saya serta manfaat bagi saya dalam dunia percintaan, masyarakat sosial, bisnis/ usaha, dan juga di dalam lingkungan keluarga.

Atas Rahmat Tuhan  semua orang menjadi baik kepada saya, dan mereka merasakan sayang. Suatu saat saya pernah mencoba untuk menaklukkan wanita cantik yang sombong. Saya tatap matanya dengan penuh kemesraan, berkah ilmu Pandangan mata ini ia bisa jatuh hati dan berubah menjadi baik kepada saya. Sampai-sampai ia menyatakan cinta sama saya.

Luar biasa ilmu pelet ini. Padahal saya beragama Protestan lain dengan Mas Joko, namun nyatanya toh bisa saya miliki dahsyat. Saya dapatkan ilmu pelet ini dari Mas Joko yang sudah cukup terkenal di Kota Kudus Jawa Tengah. Saya pesan secara online, beliau mengirimkan paket bimbingan panduan mengamalkan Ilmu Pelet Pemikat Jaran Goyang ini ke alamat saya. Terima Kasih Mas Joko.

Kristanto. N – Tasik
Mahar: Rp. 570.000,-

Posting Komentar untuk "Ilmu Pelet Pemikat Pandangan Mata"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu