Ilmu Pelet Pemikat Kembang Sukmo Kinasih

Ilmu Pelet Pemikat Kembang Sukmo Kinasih

Ilmu Pelet Pemikat Kembang Sukmo Kinasih
Ilmu Pelet Pemikat Kembang Sukmo Kinasih
 Solusi Praktis Masalah Cinta & Rumah Tangga

Bagi Anda seorang wanita yang ingin memiliki ilmu pelet yang lebih halus daya pikat serta peletnya, namun bagus hasilnya sehingga yang terkena pelet ini seakan tidak merasa terkena pelet, selain itu ia mencium bau harum kembang/ bunga setiap malam, dan hatinya berbunga-bunga setiap bertemu dengan Anda, maka gunakanlah Ilmu Pelet Pemikat Kembang Sukmo Kinasih. Terutama seorang wanita/ istri yang ingin memelet/ mempengaruhi hati dan jiwa suami/ kekasih/ pacarnya untuk kerukunan rumah tangga dan keharmonisan sebuah hubungan cinta dan kasih sayang.

Ilmu Pelet Pemikat Kembang Sukmo Kinasih ini sifatnya sangat halus dalam meluluhkan hati dan mempengaruhi sukma suami/ pacar Anda. sehingga tanpa sadar ia bisa merasakan damai, dan gembira jika mendapatkan kasih sayang, perhatian, dan cinta dari Anda tanpa sepengetahuannya.

Ilmu ini menjadikan Anda sangat dicintai dan disayangi suami/ kekasih Anda.  Sangat cocok bagi seorang istri yang rumah tangganya sedang diujung tanduk, mungkin karena suaminya selingkuh, suami ingin menikah lagi, atau suami tiba-tiba berubah sikap menjadi pemarah dll. Maka bagi Anda seorang istri yang baik dan ingin membuat suami sayang dan cinta Anda kembali, maka bisa gunakan Ilmu Pelet ini. Supaya suami / kekasih Anda tidak selingkuh, supaya rumah tangga Anda kembali membaik dan harmonis. Cinta nya tumbuh bersemi secara alamiah, berbunga-bunga dan mekar seperti kembang/ bunga yang baru mekar semerbak harumnya. Makanya Ilmu Pelet ini disebut kembang sukma kinasih.

Maka bagi Anda bagi Anda istri-istri yang mengharapkan suami Anda tetap setia dan menyatu dengan jiwa raga Anda, juga bagi Anda yang sudah memiliki kekasih hati supaya kekasihnya tidak berpaling dengan orang lain, bisa gunakan Ilmu Pelet Pemikat Kembang Sukmo Kinasih ini.

Cara mengamalkannya? Untuk menguasai ilmu pelet ini Anda melakukan tirakat puasa selama 3 hari, mutih. Artinya mutih adalah makan minum putih, tanpa lauk hanya nasi saja dan boleh pakai garam saja untuk makan. Serta baca mantra yang disampaikan dalam panduan pengamalan Ilmu Pelet ini. Selain itu dimalam terahir tidak tidur selama satu malam suntuk, dan tidak boleh bicara dengan orang di malam tersebut.

Siapa Yang Cocok Memiliki Ilmu Ini?

Ilmu sangat cocok dimiliki wanita, minimal usia 18 tahun keatas dan mempunyai iktikat baik dalam membina rumah tangga serta kasih sayang dengan seorang pria baik itu suami atau sebagai pacar Anda. bagi yang sudah menikah maka bisa digunakan untuk memelet suaminya supaya menjadi tambah baik. Dan bagi seorang kekasih/ pacar supaya serius hubungannya dengan Anda.

Namun bagi Anda seorang pria pun boleh jika ingin mencoba memiliki ilmu ini sebagai benteng diri. Jika untuk mempengaruhi wanita, bagi pria cocoknya gunakan Ilmu Pelet Jaran Goyang.

Maka dari itu, siapapun Anda harus memahami maksud yang saya sampaikan. Apabila Anda sebagai seorang wanita yang butuh memiliki ilmu ini, maka Anda bisa memesannya kepada kami Sanggar Metafisika Modern yang dibimbing oleh Ustadz Abdurrahman Al- Anshor.

Pergunakanlah ilmu ini dengan sebaik-baiknya dan tidak boleh semena-mena, tidak boleh sembarangan, Artinya tidak boleh untuk mencelakakan orang lain, suami / pacar. Tidak boleh untuk balas dendam atau niat melukai hati suami/ pacar Anda.

Atas Rahmat Tuhan siapapun Anda, dari latar belakang apapun Anda, agama apapun, maka bisa mampu menguasai ilmu pelet ini dengan segala manfaatnya dan khasiatnya berkat kemauan yang kuat, niat baik, tulus ikhlas dan dibimbing langsung oleh Ustadz Abdurrahman Al- Anshor dengan panduan ilmu yang diberikan. Selain itu bisa dengan menelpon, sms, email dan YM untuk atau datang ke kantor untuk berkonsultasi langsung dengan Ustadz Abdurrahman Al- Anshor.

Ilmu pelet ini belum banyak yang memilikinya. Baru beberapa segelintir saja ahli supranatural atau ahli pengasihan yang memiliki ilmu pelet ini. Karena ada kaitannya dengan ilmu keturunan, maksudnya ilmu turun temurun dari keluarga.

Ilmu Pelet ini diajarkan dan sebarkan untuk kalangan umum masyarakat luas dengan tujuan demi kedamaian dan keutuhan rumah tangga banyak orang didunia ini. Supaya tidak banyak rumah tangga yang berantakan dan hancur, selain itu juga supaya harkat martabat wanita dihadapan pria bisa berharga dan tidak mengalami kekerasan dalam rumah tangga, serta tidak disakiti pria.

Jadi tujuannya adalah baik untuk wanita dan juga pria supaya sayang dan cinta pada wanita / istri / pacar nya. Bagi seorang wanita supaya mendapatkan keutuhan rasa cinta suami / pacar nya.

Siapa Yang Sudah Menggunakan Ilmu Pelet Ini?

Keluarga besar Ustadz Abdurrahman Al- Anshor dan beberapa murid sudah memiliki Ilmu ini, serta beberapa kalangan Ahli Supranatural, ahli pengasihan, ahli pelet beberapa gelintir saja yang sudah memiliki dan menggunakan ilmu pelet ini. Ustadz Abdurrahman Al- Anshor juga menggunakan ilmu pelet ini untuk membantu banyak orang dalam menyatukan jiwa seorang suami cinta kepada istrinya, atau seorang pacar sayang pada kekasihnya dan menumbuhkan kesetiaannya.

Keistimewaan Ilmu Pelet ini? Adapun keistimewaan ilmu pelet ini adalah cukup mudah laku tirakatnya, sangat cocok bagi wanita, tidak terlalu berat riyadhoh nya, halus cara peletnya. Kemungkinan berhasilnya tinggi, serta bisa Anda tularkan pada orang lain, anak cucu atau keluarga yang membutuhkannya. Ilmu Pelet ini bisa digunakan dan dimiliki oleh semua agama. Serta bisa digunakan memelet suami / pacar melampaui pulau atau lautan sekalipun.

Bagaimana Cara mendapatkan Ilmu Pelet ini?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ilmu Pelet ini, Silahkan transfer mahar/ biaya ke rekening kami yang ada di situs ini, bank BCA/ Mandiri/ BRI semua atas nama Masrukhan. Setelah Anda transfer Silahkan sms / YM/ email kepada bagian pemesanan. Atau Anda bisa pesan secara online, sesuai cara di website ini. Setelah mahar kami cek dan masuk ke rekening kami, maka segera kami proses dan paket panduan Ilmu Pelet ini kami kirimkan ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan garam berkah untuk aktivasi energi dan penurunan Ilmu Pelet ini bagi Anda.

Catatan: bagi siapa saja yang bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan apa yang diinginkannya. Yang terpenting buat Anda adalah pergunakanlah ilmu ini untuk kebaikan, niatnya untuk kerukunan rumah tangga dan keharmonisan sebuah hubungan cinta dan kasih sayang. Insya Allah banyak manfaat dan hikmah nya.
Mahar: Rp. 590.000,-

Posting Komentar untuk "Ilmu Pelet Pemikat Kembang Sukmo Kinasih"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu