Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri

Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri

Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri
Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri
Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri Sebagai Solusi Pengasihan Ampuh Untuk merekatkan kembali hubungan Asmara Antara Suami dan Istri

 Di dalam mengarungi kehidupan berumah tangga terkadang ada senggolan-senggolan kecil yang mungkin membuat sesuatu hubungan yang tadinya harmonis menjadi sedikit bermasalah dan renggang. Terkadang lewat ucapan suami istri tersinggung, lewat sikap seorang istri suami tersinggung dan lain sebagainya berbagai contoh nyata di dalam rumah tangga. Itulah bumbu rumah tangga supaya menjadi indah.

Namun terkadang bumbu itu kebanyakan kadarnya sehingga timbul kecurigaan, timbul ketidak percayaan antar suami istri. Sudah mulai adanya ketidak nyamankan sesama dalam rumah tangga dll. Kalau sudah tingkatan tersebut maka sudah mulai ambang kurang wajar/ cukup membahayakan didalam kerukunan, keharmonisan dan kasih sayang di dalam rumah tangga antara suami istri.

Biasanya setelah muncul kecurigaan perselingkuhan, atau berubahnya sikap suami/ istri dengan drastis menjadi acuh, ter singgungan, jarang di rumah, mulai bicara kasar dan tidak sopan, pergi jalan-jalan dengan orang lain dan sebagainya. Ini Akan menjadikan cinta serta rasa kasih sayang antara suami istri menjadi runyam dan bergejolak. Maka dari itu dibutuhkan sesuatu solusi untuk mengatasinya, baik secara logika/ ilmiah maupun solusi secara spiritual dan supranatural.

Salah satu hal yang bisa di gunakan untuk menjadikan rumah tangga Anda, atau pasangan, atau suami istri menjadi rukun kembali dan tidak ada masalah besar serta keadaan rumah tangga menjadi baik dan bertambahnya rasa cinta, perasaan sayang kepada suami/ istri bertambah maka bisa menggunakan terapi cinta suami istri dengan Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri yang bertuah dan berkah dari Mas Joko Pengasuh Sanggar Metafisika Modern di Kota Cilacap Jawa Tengah Indonesia.

Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri ini adalah garam yang di beri energi khusus dengan kekuatan energi alam dan energi ilahiah secara spiritual dan supranatural dengan kekuatan daya batin tinggi oleh Mas Joko. Dimana energi khusus ini di pancarkan dan ditransfer secara khusus dengan kekuatan semaksimal mungkin untuk energi merekatkan cinta antara suami dan istri. Maka garam bertuah dan berkah ini memang hanya di khususkan bagi Anda yang sudah menikah bertujuan untuk terapi hubungan dan rasa cinta antara suami dan istri. Garam berkah terapi cinta/ Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri ini bisa di gunakan semua agama dan golongan, tidak ada pantangan atau menggunakan kekuatan jin, namun asli kekuatan ilahiah dan energi alam universal. Jadi tidak ada pantangan di gunakan agama manapun.

Selain itu juga Anda tidak perlu tirakat puasa, nyepi, dan ritual lainnya lagi. Namun bisa langsung digunakan karena sudah ditirakati secara khusus oleh Ustadz Abdurahman Al - Anshor.

Bagaimana Cara mendapatkan Garam Bertuah ini?

Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri ini sangat mudah digunakan dan didapatkan, cara pemakaiannya pun sangat mudah bagi Anda. Anda tidak perlu banyak tirakat atau ritual lagi, karena sudah di berkati doa dari Mas Joko dengan kekuatan spiritual dan energi kebatinan yang cukup tinggi. Cara mendapatkannya pun mudah, Anda tinggal transfer saja maharnya dan paket di kirim ke alamat yang Anda inginkan lengkap dengan buku panduan penggunaannya.

Atau bisa juga Anda datang langsung ke kantor Sanggar Metafisika Modern di kudus, tidak ada cabang lainnya. Anda bisa bertemu langsung dan berkonsultasi dengan Ustadz Abdurahman Al - Anshor secara langsung atau pun via email dan telephone.

Bagaimana Cara menggunakannya?

Cara menggunakan Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri adalah dicampurkan di air minuman, tidak harus terasa asin, atau lebih aman dan nyaman lagi bisa dicampurkan kedalam makanan/ masakan Anda, yang pada intinya adalah supaya suami/ istri/ kekasih/ anak Anda memakankannya tanpa sepengetahuannya.

Tidak harus banyak-banyak memberikan Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri bertuah ini, sedikit saja yang penting istri/ suami/ kekasih Anda meminum/ memakannya. Dan sebagian lagi dibungkus kain putih dan diletakkan dibawah tempat tidur yang biasanya dibuat tidur berdua Suami Istri.

Siapa yang membutuhkan Garam ini?

Siapapun Anda, khususnya yang sudah menikah, baik pria/ wanita bisa menggunakan Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri ini untuk tujuan kebaikan dan kerahmatan dalam upaya supaya adanya kesetiaan, cinta/ kasih sayang dengan Suami Istri/ demi rasa tanggungjawab dan tujuan kebahagiaan, keharmonisan rumah tangga dan cita-cita perkawinan.

Keistimewaan Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri?

Keistimewaan Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri ini yaitu sangat mudah Cara penggunaannya, besar manfaatnya, tanpa resiko apapun, tanpa efek samping, halal dan aman, serta tidak perlu tirakat lagi, tinggal pakai saja dengan mudah dan bertuah, untuk semua agama dan semua golongan.

Insya Allah akan banyak manfaat dan hikmah setelah Anda memiliki Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri ini. Rumah tangga Anda menjadi utuh dan menyenangkan serta tercapai kesetiaan dan kedamaian jiwa bersama sehingga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah atas Rahmat Tuhan.

Testimoni

Saya adalah seorang istri yang sangat cinta sekali pada suami. Karena sayangku pada suami saya tidak pernah membantah atau protes jika suami melakukan sesuatu. Suatu saat saya mendengar kabar suami saya di goda perempuan lain, saya sedih dan khawatir jika kabar itu benar terjadi. Saya tidak peduli kabar itu, yang terpenting bagi saya adalah suami sangat sayang sama saya dan tidak meninggalkan saya.

Beberapa waktu kemudian saya ada kekhawatiran tentang itu, akhirnya saya mencari ikhtiar spiritual supaya rumah tangga kami tetap bahagia dan semakin bahagia. Suatu hari saya di pertemukan dengan seseorang yang pernah mengalami masalah rumah tangga di sebuah restoran. Kami tidak sengaja bertemu, ia juga seorang ibu rumah tangga. Bercerita ada ustadz yang pernah membantunya dan menjadikan berkah keluarga atau rumah tangganya semakin baik dan selesai dari berbagai persoalan. Yaitu saya di ajak ke tempat tersebut, beliau adalah Mas Joko Di Cilacap Jawa Tengah. Saya datang ke tempat beliau dengan teman baru saya itu, ibu nia namanya.

Kami naik pesawat bersama dari Jakarta ke semarang kemudian naik taksi ke kudus kantor ustad Masrukhan. Sesampai di sana saya bercerita tentang apa yang saya inginkan dan beberapa hal tentang rumah tangga kami yang secara pribadi kami butuh bimbingan serta berkah doa Mas Joko.

Beberapa waktu kemudian setelah saya cerita, Mas Joko memberi berbagai pesan dan bimbingan untuk rumah tangga dan kedamaian hati, setelah itu saya di beri garam berkah. Kata beliau, garam ini namanya garam berkah terapi cinta/ Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri. Saya bawa pulang dan melakukan sesuai petunjuk Mas Joko. Saya juga di beri panduan petunjuk pemakaiannya. Saya lakukan di rumah. Dan alhamdulillah sampai sekarang berkah garam terapi cinta suami istri tersebut, rumah tangga saya semakin harmonis dan bahagia. Suami tambah sayang kepada saya dan juga anak-anak. Kabar yang menyebutkan ada wanita lain sudah tidak ada.

Alhamdulillah ya Allah atas segala rahmatmu, dan terima kasih kepada ustadz Masrukhan yang memberikan garam berkah itu serta mendoakan dan membimbing saya serta keluarga saya. Semoga banyak keluarga dan rumah tangga yang terbantu. Amien.

Ibu Wiji Astuti – Jakarta Pusat

Mahar: Rp. 780.000,-

Posting Komentar untuk "Garam Pelet Pemikat Cinta Suami-Istri"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu